SELEKSI/UJIAN PAMONG KALURAHAN PACAREJO

13 Desember 2023
admin
Dibaca 122 Kali
SELEKSI/UJIAN PAMONG KALURAHAN PACAREJO

Pacarejo.id- Selasa, 12 Desember 2023 di Balai Kalurahan Pacarejo diadakan seleksi/ujian pamong Kalurahan Pacarejo yang di ikuti oleh 13 peserta. Seleksi ini untuk mengisi kekosongan 4 jabatan Dukuh yakni di Padukuhan Wilayu, Ngelak, Kuwon Kidul dan Jetis Kulon.

Seluruh peserta ujian mengikuti kegiatan dengan tertib dan lancar. Selain ujian tertulis yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Pacarejo juga dilaksanakan ujian praktek computer di SMP N 3 Semanu. Adapun untuk pengkoreksian hasil tes ujian pamong Kalurahan Pacarejo dilakukan bersama-sama antara peserta panitia dan pendamping ujian.

Tim Penguji yang di ketuai oleh Arif Efendi, S,Pd mengumumkan perolehan nilai yang diperoleh dari setiap peserta. Adapun peserta yang memperoleh nilai tertinggi di raih oleh Nanik Ambarwati dengan total nilai 77,75 dari formasi calon Dukuh Jetis Kulon ,  Rahmat Nurkholis dari formasi Dukuh Ngelak dengan total nilai 71,63 Tri Bowo dari formasi Dukuh Kuwon Kidul dengan total nilai 71,25, dan Muchamad Heri Kristiyanta dari formasi calon Dukuh  Wilayu dengan total nilai 69,13.

Suhadi Lurah Pacarejo dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh panitia dan tim penguji yang telah bekerja sangat baik sehingga kegiatan seleksi berjalan lancar. Suhadi mengucapkan selamat kepada peserta yang telah lolos dalam seleksi calon pamong kalurahan Pacarejo ini dan rencana pelantikan ke empat Calon Dukuh tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023 mendatang.