Safari Tarawih Kapanewon Semanu

15 Maret 2024
Admin
Dibaca 116 Kali
Safari Tarawih Kapanewon Semanu

Pacarejo.id - Jum'at 15/3 di Masjid Al Iklhas Trukan Ngampo mendapat kunjungan dari Tim Safari Tarawih Kapanewon Semanu. Dukuh Trukan Ngampo Rumino atas nama jama'ah masjid Al Ikhlas mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Tarawih Kapanewon Semanu dan tim safari tarawih Kalurahan Pacarejo. Ucapan terimakasih juga disampaikan karena Masjid Al Ikhlas dipilih sebagai tempat dilaksanakannya Safari Tarawih pada Ramadhan 1445 H.

 

Lurah Pacarejo dalam sambutan turut mengucapkan selamat datang kepada tim safari tarawih Kapanewon Semau yang diketuai oleh Kepala UPT Puskesmas Semanu II. Pesan yang disampaikan kepada jama'ah Masjid Al Ikhlas untuk turut berdo'a agar Pacarejo selalu dilindungi Alloh SWT dan dijauhkan dari mara bahaya khususnya pada musim penghujan tahun ini yang terdapat fenomena hidrometeorologi.

 

Ketua Tim Safari Tarawih Kapanewon Semanu memanfaatkan kesempatan dalam sambutannya untuk memperkenalkan diri mengingat tugas sebagai Kepala UPT Puskesmas Semanu II baru dijabat pada bulan Maret tahun ini. Disampaikan juga pesan dari 

Panewu Semanu yang mengucapkan terimakasih kepada warga Kalurahan Pacarejo karena telah melaksanakan pesta pemilu dengan tertib aman. Tim Safari Tarawih Kapanewon Semanu juga membawa bingkisan yang diterima langsung oleh Takmir Masjid Al Ikhlas Trukan Ngampo.

 

Acara inti Safari Tarawih Kapanewon Semanu dilanjutkan dengan tausiyah oleh Kepala KUA Kapanewon Semanu yang juga pejabat baru yang bertugas di Kapanewon Semanu mulai Januari 2024.