Peningkatan Kapasitas Muda Mudi Pacarejo

07 Mei 2024
Admin
Dibaca 67 Kali
Peningkatan Kapasitas Muda Mudi Pacarejo

pacarejo.id - Anak muda Pacarejo kembali mendapatkan pelatihan dari program Ambarrukmo Agridaya, Selasa (7/5). Berawal dari MOU yang telah dijalin oleh Pemerintah Kalurahan Pacarejo, Ambarrukmo Group, UAJY dan STP AMPTA program peningkatan kapasitas bagi anak-anak muda Pacarejo khususnya akan selalu menjadi perhatian utama.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kalurahan Pacarejo dihadiri anak-anak muda terpilih yang telah disaring sebelumnya.

Lurah Pacarejo Suhadi menyambut langsung tim dari Travelxism yang telah ditunjuk oleh Ambarrukmo untuk memberikan pelatihan kepada peserta yang berasal dari anak-anak muda di Kalurahan Pacarejo. Dalam sambutannya Lurah Pacarejo yang juga merupakan Ketua Paguyuban Semar, memberikan motivasi kepada anak-anak muda Pacarejo yang terpilih ini untuk memanfaatkan kesempatan yang luar biasa ini untuk meningkatkan kapasitas dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang siap bersaing diera modern.

Selanjutnya kegiatan sepenuhnya diserahkan kepada Tim Travelxism yang akan menyampaikan teknis kegiatan yang akan dilakukan. Diantaranya kegiatan akan dilaksanakan di Kalurahan Pacarejo dan di Porta Ambarrukmo Group.

Diakhir materi peserta pelatihan akan dilakukan assesmen untuk menyaring beberapa anak muda yang akan mendapatkan pelatihan lanjutan di Ambarrukmo Yogyakarta.