Timbo Marani Sumur

16 Desember 2022
Admin
Dibaca 96 Kali
Timbo Marani Sumur

Pacarejo.id - Timbo Marani Sumur sebuah falsafah jawa yang sangat sarat dengan makna. “Timbo” alat semacam ember untuk mengambil air di dalam sumur gali dan “Sumur" merupakan sumber air yang ada di dalam tanah. Itulah sebuah gambaran semangat Pemerintah Kalurahan Pacarejo untuk selalu meningkatkan kapasitas bagi Pamong Kalurahan.Tak kenal kata lelah dan menyerah untuk berburu ilmu.

Kamis, 15 Desember 2022, Pamong Kalurahan Pacarejo dibawah Komando Lurah Pacarejo Suhadi terus bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret Bantul dalam hal penggunaan teknologi informasi.

Lurah Pleret Taufiq Kamal memberikan arahan serta motivasinya bahwa Sistem Aplikasi yang dibangun merupakan sebuah alat atau sarana untuk memudahkan pemerintah Kalurahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sistem yang sangat bagus ini tidak akan memberikan manfaat apabila tidak dilakukan perbaikan data secara berkala dan berkesinambungan. Oleh karena itu, data harus disiapkan terlebih dahulu, sehingga nanti sistem akan memberikan output yang maksimal dari hasil olah data yang sudah bagus itu.

Dengan demikian persiapan data merupakan langkah awal yang harus segera ditempuh, untuk mendapatkan hasil yang maksimal