POLDA DIY POLRES GUNUNGKIDUL FORKOMPINKAP SEMANU PEMKAL PACAREJO RELAWAN PACAREJO MENYAPA WARGA TERDAMPAK GEMPA

28 Agustus 2024
FERI FEBRIYANTO
Dibaca 80 Kali
POLDA DIY POLRES GUNUNGKIDUL FORKOMPINKAP SEMANU PEMKAL PACAREJO RELAWAN PACAREJO MENYAPA WARGA TERDAMPAK GEMPA

_Pacarejo.id_ Pada hari Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 10.00 WIB, bertempat di rumah Bapak Suwito, yang beralamat di Dusun Jasem Lor RT 04 RW 16, telah dilaksanakan penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi di wilayah Pacarejo, Semanu oleh Kapolda DIY.Berikut adalah daftar nama pejabat dan pihak yang hadir dalam acara penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi di wilayah Pacarejo, Semanu oleh Kapolda DIY pada tanggal 28 Agustus 2024:

- Kabid Humas Polda DIY: **Kombes Pol Nugroho Ariyanto, SIK., MH**
- Wadir Resnarkoba Polda DIY: **AKBP Muharomah Fajarini, SH., SIK**
- Kapolres Gunungkidul: **AKBP Ary Murtini, SIK., M.Si**
- Wakapolres Gunungkidul: **Kompol Sumanto, SH**
- Kasi Propam Polres Gunungkidul: **AKP Wawan Anggoro Cahyo, SH**
- Kapolsek Semanu: **AKP Pudjijono, SH., MH**
- Kasat Samapta Polres Gunungkidul: **Iptu Kasta**
- Kasat Lantas Polres Gunungkidul: **AKP Kevin Ibrahim, S.Tr.K., SIK**
- Kasi Humas: **Iptu Suranto**
- Panewu Semanu: **Emmanuel Krisno Juwoto, S.Sos**
- Lurah Pacarejo: **Suhadi**
- Dukuh se-Kalurahan Pacarejo
- Relawan Pacarejo
- Anggota Polsek Semanu (10 anggota)
- Anggota Sat Samapta (20 anggota)
- Mahasiswa UGM Yogyakarta

Daftar ini mencakup berbagai perwakilan dari Polda DIY, Polres Gunungkidul, serta pemimpin lokal dan relawan yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Sambutan Lurah Pacarejo, Suhadi, dalam acara penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi di wilayah Pacarejo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kabid Humas Polda DIY, Ibu Wadir, dan Ibu Kapolres yang sudah memberikan bantuan sosial kepada kami. Perhatian yang begitu besar dari Polda DIY sangat kami rasakan, dan kami, mewakili warga yang terdampak, mengucapkan banyak terima kasih.
Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mahasiswa UGM dan BEM UGM. Mari kita bangun sinergitas untuk memajukan Gunungkidul dan DIY.
Sambutan ini menggambarkan apresiasi dan rasa syukur Lurah Pacarejo atas bantuan yang telah diberikan serta harapannya untuk kolaborasi yang berkelanjutan dalam memajukan wilayah Gunungkidul dan DIY.
Dalam sambutan Kapolres Gunungkidul, AKBP Ary Murtini juga dalam acara penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi di wilayah Pacarejo, Semanu
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda DIY atas bantuan yang diberikan kepada warga terdampak gempa bumi, khususnya masyarakat di Jasem Lor
Sambutan ini mencerminkan rasa syukur dan apresiasi Kapolres Gunungkidul terhadap dukungan yang diberikan oleh Polda DIY untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana.