Pembekalan Calon Pamong Kalurahan Dukuh Jonge

02 Juni 2021
Dibaca 68 Kali
Pembekalan Calon Pamong Kalurahan Dukuh Jonge

Pacarejo - (SIDA) Selasa 02 Juni 2021 Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pacarejo melaksanakan kegiatan pembekalan bagi calon Dukuh Jonge yang telah lolos tahapan penjaringan. Lima orang perserta yang telah lolos dengan seksama mengikuti pembekalan yang turut dihadiri oleh Lurah Pacarejo.

Dalam pembukaan pembekalan Lurah Pacarejo mengucapka  terimakasih dan selamat kepada peserta calon Dukuh Jonge yang telah lolos dalam tahapan pertama. Lurah Suhadi juga menyampaikan rasa bangganya mengingat peserta seleksi calon Dukuh Jonge merupakan putra dan putri yang merupakan warga dari padukuhan Jonge.

Mengingat pertauran yang memperbolehkan seluruh warga negara Indonesia dapat mengikuti proses Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan dengan seluruh perserta yang merupakan warga Padukuhan Jonge menjadikan nilai plus tersendiri mengingat Dukuh terpilih nanantinya tiddah butuh waktu lama untuk menyesuaikan dengan keadaan di padukuhan. 

Dalam pembekalan yang disampaikan oleh panitia juga ditekankan bahwa seleksi tersebut dilaksanakan dengan sangat fair. Sehingga seluruh peserta diharapkan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, dengan mempelajari oeraturan perundangan dan regulasi lain terkait dengan pemerintahan Kalurahan juga wawasan kebangsaan lainnya.

Seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2021 dengan dua tahapan tes, yaitu tertulis dan praktik menggunakan komputer. 

Untuk pelaksanaan tes praktik akan bekerjasama dengan pihak ketiga yang sarana dan prasarananya lengkap dan dapat digunakan untuk proses kebutuhan seleksi.