Sosialisasi PKTD ( Padat Karya Tunai Desa )

28 November 2022
Admin
Dibaca 92 Kali
Sosialisasi PKTD ( Padat Karya Tunai Desa )

Bertempat di  Aula Dusun Kenteng di laksanakan Sosialisasi PKTD dari Kapanewon,Yang di hadiri oleh Panewu Semanu Bapak Krisnu Juwoto,S.Sos Dan tim Kapanewon Semanu.

Selain itu juga Bapak Lurah Pacarejo beserta jajaran perangkat Desa,Dukuh,RW,RT dan tokoh masyarakat ikut hadir dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut.

Dalam sosialisasi PKTD terkait penanggulan dampak inflasi, kegiatan tersebut adalah kegiatan pembangunan jalan cor abat yang melibatkan masyarakat di dua Kalurahan yang titik lokasinya di jalan Dusun Sambirejo Kalurahan Semanu dan Dusun Kenteng Kalurahan Pacarejo. Kegiatan tersebut akan di laksanakan pada awal bulan Desember yang akan selesai pada pertengahan bulan Desember.  Selain itu juga Program Padat karya tunai Desa ini akan membantu atau menambah ekonomi terhadap masyarakat.

Dalam sosialisasi Program PKTD ini di hadiri kurang lebih 50 orang.

bapak Panewu Menyampaikan kepada masyarakat Program ini selain penambah ekonomi terhadap masyarakat juga akses masyarakat di dua Kalurahan lebih mudah,harapanya masyarkat semakin tambah guyup rukun,gotong royong,masyarakat menjadi sejahtera,Kalurahan semakin maju.

Sambutan Lurah Pacarejo Bapak Suhadi juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Bapak Panewu yang telah hadir dan membantu Pelaksanaan Program Padat Karya tunai Desa. Bapak Lurah juga menyampaikan banyak terimakasih terhadap pak dukuh, tokoh masyarakat dan semua masyarkat atas partisipasi dalam kegiatan tersebut. Bapak Lurah juga menyampaikan agar masyarakat selalu tambah guyup rukun,dan minta Dukungan dan Do'a dari masyarakat untuk Kalurahan Pacarejo.