PROGRAM REHABILITASI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

24 Mei 2023
Admin
Dibaca 136 Kali
PROGRAM REHABILITASI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

          Pacarejo.id Rabu 24 Mei 2023 Kebutuhan rumah yang layak huni merupakan kebutuhan pokok untuk setiap orang. Melalui anggaran pendapatan dan belanja Kalurahan Pacarejo Kapanewon Semanu Kabupaten Gunungkidul pada tahun Anggaran 2023 ini menganggarkan Program Rehabilitasi Rumah tidak layak huni.

      Program ini merupakan program stimulan dari Pemerintah untuk masyarakat . Lurah Pacarejo Suhadi dalam sambutannya menyampaikan arahannya kepada calon penerima manfaat “ Untuk tahun anggaran 2023 kami menganggarkan untuk 10 unit rumah tidak layak huni. Yang bersumber dari APBKAL yang bersumber dari Dana Desa .Masing – masing penerima akan menerima stimulan sebesar Sepuluh Juta Rupiah .

            Karena ini bantuan stimulan diharapkan imbangan swadaya dari para penerima manfaat . Harapannya kegiatan ini dapat selesai tepat waktu dan dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat demikian Ungkapan Bapak Lurah Pacarejo “ dalam rakor tersebut juga dihadiri oleh Pamong Kalurahan calon Penerima manfaat dan Pendamping Kalurahan dari Kapanewon Semanu.