Pembekalan RT RW Kalurahan Pacarejo

14 April 2022
Dibaca 82 Kali
Pembekalan RT RW Kalurahan Pacarejo

Pacarejo (SIDA) - Kamis, 14 April 2022 Pemerintah Kalurahan Pacarejo menghadirkan seluruh RT RW se Kalurahan Pacarejo untuk dilaksanakan pembekalan. Dalam kegiatan tersebut Lurah Pacarejo dalam sambutannya juga mensosialisasikan terkait Instruksi Bupati Gunungkidul Nomor 440/1902 tentang Percepatan Vaksin COvid-19 Bagi ASN, Non ASN dan Masyarakat di Kabupaten Gunungkidul. Selain itu disampaikan juga terkiat venomena saat ini adanya klitih, Lurah menekankan agar anak-anak remaja terus dipantau jangan sampai menjdi korban, apa lagi sampai menjadi pelaku.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Bhabinkamtibmas, bapak Asep Zaenenal. Dalam sambutannya Bapak Asep Zaenal juga menyampaikan banyak tentang kamtibmas, seperti yang telah disampaikan juga oleh Bapak Lurah. Terkait kamtibmas Bapak Bhabinkamtibmas menekankan akan adanya klitih sehingga diperlukan peran serta lingkungan dalam hal ini adalah RT dan RW dalam menindaklanjuti kegiatan yang mulai mengkhawatirkan.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menekankan kembali terkait capaian vaksinasi yang saat ini mulai gercar ditekankan terlebih saat ini telah ada dasar Instruksi Bupati dalam percepatan vaksin.