BERPACU ASPAL DI PENGHUJUNG TAHUN

18 Desember 2022
Admin
Dibaca 260 Kali
BERPACU ASPAL DI PENGHUJUNG TAHUN

 

  Pacarejo.id   Program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kalurahan Pacarejo terus berjalan meski telah memasuki akhir tahun. Target waktu yang harus diselesaian mengingat telah memasuki akhir tahun untuk menghindari cut off sehingga memudahkan dalam pengadministrasian APBKal Tahun 2022.

 

   Pada hari Minggu 18 Desember 2022 kegiatan Aspal jalan di Padukuhan Jelok telah dimulai. Kegiatan tersebut merupakan program Bantuan Keuangan Khusus Perubahan APBD Kabupaten Gunungkidul Tahun 2022. BKK yang bersumber dari APBD perubahan untuk tahun 2022 ini, Kalurahan Pacarejo mendapat alokasi 4 tempat yaitu: Padukuhan Kuwon Tengah, Jetis wetan, Jelok, dan Kenteng.

 

   Sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Pacarejo saat ini salah satu fokusnya adalah terkait dengan jalan. Seperti jargon yang terus diangkat oleh Lurah Pacarejo Suhadi yaitu Tirta, Marga, Saras.

 

   Jalan yang memadai memang menjadi hal yang utama, mengingat jalan merupakan akses bagi seluruh warga yang mampu memantik kegiatan ekonomi disekitarnya.

 

Upaya-upaya akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Pacarejo untuk selalu dapat membangun jalan yang representatif baik menggunakan APBKal maupun dengan mengakses program-program lain seperti BKK dan Program lainnya.