Ngopi Bareng Pak Wabup

29 November 2022
Admin
Dibaca 146 Kali
Ngopi Bareng Pak Wabup

Pacarejo.id - Selasa 29 November 2022 kegiatan pelayanan di Kalurahan Pacarejo berjalan seperti biasanya. Cuaca gerimis tidak menghalangi warga Pacarejo untuk mendapatkan pelayanan di Kalurahan Pacarejo. Disela waktu pelayanan tanpa ada agenda sebelumya, Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, S.Kom., M.Si. hadir berkunjung ke Kalurahan Pacarejo.

"Mampir dari monitoring kegiatan, sekalian lewat" kata Pak Heri Susanto,. S.Kom., M.Si. Wakil Bupati Gunungkidul. Kesempatan yang langka ini langsung dimanfaatkan oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Pacarejo untuk berdiskusi berbagai hal ditemani kopi pahit dengan sedikit gula sesuai dengan request Pak Wabup.

Banyak hal yang didiskusikan termasuk secara tidak langsung Bapak Wabup memonitoring dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Pacarejo. Diantara kegiatan yang dapat disaksikan langsung yaitu rehab los pasar kuwon yang belokasi persis di depan Kantor Kalurahan Pacarejo.

Pada kesempatan ini pula Lurah Pacarejo, Suhadi menyampaikan tentang luasnya Kalurahan Pacarejo dengan minimnya dana desa sehingga pembangunan jalan misalnya, satu titik telah selesai dikerjakan titik yang lain sudah mulai rusak lagi.

Motivasi dan dukungan dari Pak Wabup diberikan kepada Pamong Kalurahan Pacarejo dengan wilayah Kalurahan yang sangat luas agar dapat mengakses sumber dana yang lain untuk melanjutkan pembangunan.