PENGISIAN PERANGKAT DESA PACAREJO TA 2018

11 Oktober 2018
Administrator
Dibaca 68 Kali

Pemerintah Desa Pacarejo pada tahun anggaran 2018 ini melaksanakan pengisian perangkat desa yg lowong. Posisi yang lowong antara lain; Sekretaris Desa, Dukuh Jetis Wetan, Dukuh Serpeng Wetan, dan Dukuh Jasem Kidul. Mekanisme Penjaringan dan Penyaringan dilakukan dengan proses dan tahapan yang runtut. Dimulai dengan dibentuknya panitia penjaringan dan penyaringan yang dilegitimasi dengan SK Kepala Desa Pacarejo, lalu diadakan rapat koordinasi, dan pematangan rencana kegiatan. 

Setelah konsep pada tahap perencanaan sudah matang,maka segera dilakukan sosialisasi ketingkat lokal desa Pacarejo, yakni panitia mengadakan sosialisasi ke tingkat padukuhan dengan konsep temu warga langsung.Selain sosialisasi dengan metode temu warga, sosialisasi juga dilakukan dengan cara memasang pamflet ditempat-tempat strategis.Metode sosialisasi juga dilakukan dengan melalui SID dan sarana yang lain.

Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 24 oktober 2018 dan akan ditutup pada tanggal 30 oktober 2018. Kepala Desa Pacarejo berharap dan menekankan kepada panitia agar bekerja maksimal untuk kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini. Asas transparansi menjadi pilar kesuksesan kegiatan ini, dan oleh karenanya Kades berharap agar semua pihak mengawasi agar proses ini berjalan dengan fair.

Kades juga berharap dengan terisinya kekosongan ini,semoga roda managemen pemerintahan dan pelayanan masyarakat bisa berjalan dengan baik dan maksimal.